Kamis, 25 Februari 2016

Buah Tomat untuk Kesehatan Pencernaan dan Mencegah Kanker

http://www.tanamanobat.net/wp-content/uploads/2016/01/Buah-Tomat-untuk-Kesehatan-Pencernaan-dan-Mencegah-Kanker.jpg

Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan:
  •  Mengkonsumsi tomat dengan teratur akan mampu melancarkan pencernaan Anda. Tomat bisa mencegah sembelit, dan juga susah buang air besar. Makan 1 buah tomat setiap harinya, maka masalah pencernaan Anda akan dapat teratasi.
  • Tomat punya kandungan antioksidan yang cukup tinggi, kandungan ini yang akan membantu Anda untuk mengurangi resiko kanker. Dengan mengkonsumsi tomat setiap hari, akan membuat Anda terhindar dari masalah kanker yang mematikan.
  • Tomat berwarna merah, adalah salah satu tanda bahwa tomat adalah buah yang punya kandungan vitamin A yang cukup tinggi. Hal ini menjadikan buah tomat sangat baik untuk kesehatan mata.
  • Tomat memiliki kandungan kromium yang berguna untuk menyeimbangkan gula darah dalam tubuh. Hal ini yang akan menyebabkan tomat sangat baik bagi penderita diabetes.

Tomat bisa diolah ataupun dimasak terlebih dahulu sebelum dimakan. Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, tomat juga sangat baik untuk mengobati jerawat sehingga baik pula untuk perawatan kulit Anda. Nah, setelah anda tahu manfaat dari buah tomat, tentu sekarang tak malas lagi untuk mengkonsumsi tomat. Sekian artikel kali ini tentang Buah Tomat untuk Kesehatan Pencernaan dan Mencegah Kanker, Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda